LOGO YAYASAN

LOGO YAYASAN

Selasa, 16 April 2013

dokter komputer

Seputar Internet

KumpulanArsip

sevenptr.com
paid to login



Tivsol



Invest Money

A-Safe-Site

This seal is issued to www.1dokterkomputer.blogspot.com by StopTheHacker Inc.









Cara Cepat Mencari Ribuan Tulisan, Software, Game, Video dan Gambar Yang Anda Butuhkan Dengan Langsung Ketik kata kunci yg Anda Cari Pada Kotak Search Dibawah ini :

Loading

Cara Jitu mempercepat kinerja komputer windows

Tips N Trik
Cara Jitu mempercepat kinerja komputer windows

Saat komputer Sobat mulai lamban dalam bekerja melayani Sobat, maka pasti rasa bosan yang akan didapat. Selain pekerjaan yang jelas tertunda, rasa bosan menemani komputer lambat juga menjadi persoalan yang sangat menjenuhkan. Disini saya akan sedikit sharing mengenai cara mudah, ampuh dan praktis dalam mempercepat kinerja komputer windows Sobat. Versi windows yang akan saya bahas disini sifatnya global, jadi hampir bisa diterapkan disemua versi windows.

Cara Reset Password Windows 7

Cara Reset Password Windows 7
Siapa pun bisa lupa password, tak terkecuali Sobat dan saya tentunya. Oke, Sobat mungkin berpikir hal seperti itu memang jarang terjadi pada Sobat, tetapi kemungkinan besar suatu saat pasti akan terjadi terjadi?
Apa yang akan Sobat lakukan jika Sobat kehilangan atau lupa password windows 7 Sobat ?
Akankah menginstall ulang windows Sobat yang tentunya akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit ?
Dalam pembahasan kali ini saya akan sharing tutorial yang mengacu pada mereset password user account windows 7 Sobat dengan bantuan Windows Password Reset Disk. Dalam hal ini tentunya Sobat harus sudah mempunyai windows password reset disk yang cara pembuatannya dibahas di Cara membuat Password Reset Disk untuk Windows 7.

Cara membuat Password Reset Disk Windows 7

Cara membuat Password Reset Disk Windows 7
Membuat Windows 7 password reset disk dapat melindungi diri terhadap lupa password logon. Hal ini memungkinkan Sobat untuk mengembalikan password pengguna dengan mudah tanpa harus menggunakan CD pihak ketiga sebagai alat boot dari luar. Sekarang, saya akan sharing dan membahas bagaimana membuat disk reset password windows 7.

Cara install Windows XP dalam 10 Menit

Cara install Windows XP dalam 10 Menit
Proses installasi Windows XP memang cukup memakan waktu agak lama. Kalau dilakukan secara standart bisa memakan hingga waktu 2 jam. Tentunya bukanlah hal yang menyenangkan menunggu waktu selama itu hanya untuk menunggu proses instalasi selesai. Tetapi kali ini sobatpc.com akan sharing Cara mempercepat instalasi Windows XP dalam 10 Menit. Trik ini bukan dan tidak menggunakan bantuan software, tetapi hanya melakukan beberapa tindakan agar ada proses yang diutamakan dalam instalasi sistem operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar